JENIS FOTOGRAFI PANGAN


Di dunia media saat ini, foto makanan dapat dilihat di mana-mana. Pada iklan TV yang menampilkan produk terbaru yang ditawarkan oleh restoran atau rantai, di pos media sosial yang menyediakan promosi, di video YouTube melakukan tinjauan atau acara makanan yang diselenggarakan oleh selebriti ke menu yang Anda lihat sebelum memesan makanan Anda berikutnya. Jenis-jenis fotografi makanan beragam tetapi mereka jatuh ke dalam 3 tipe berbeda. Kami akan menggunakan tiga jenis metode fotografi makanan untuk Anda sehingga Anda dapat memiliki pemahaman yang lebih jelas tentang perbedaan dan memutuskan jenis apa yang Anda butuhkan untuk pemotretan fotografi makanan Anda berikutnya.

Pengemasan

Ketika Anda melakukan putaran di supermarket terdekat, lihatlah bar cokelat yang tampak cantik yang tertampil rapi di bagian depan bilah KitKat itu, atau tomat yang lezat di atas sup tomat kalengan itu. Seolah-olah Anda dapat melihat setiap kacang, atau setiap irisan tomat dan hiasan dengan detail yang rumit. Tembakan uang yang bersih, merata, dan berair mulut dari produk adalah tujuan dari pemotretan produk. Mereka bertujuan untuk menyampaikan kata-kata produk kepada klien, mis. Lembut, Tebal, Kaya atau Gemuk sehingga mereka menarik Anda untuk membawa mereka kembali ke rumah untuk mencobanya. Estetika adalah kunci dalam faktor pembelian pembelian pelanggan saat ini dan dengan demikian, pemotretan kemasan makanan yang baik adalah kunci dari penjualan produk.

Iklan

Pernah bertanya-tanya mengapa McSpicy (Atau Nasi Lemak Burger terbaru) pada menu di setiap gerai MacDonald terlihat begitu menggiurkan? Ini adalah tujuan dari fotografi makanan untuk iklan. Foto-foto yang diambil dalam kategori ini tidak hanya digunakan untuk iklan tetapi juga untuk menu, brosur dan bahkan media sosial. Karena hasil utama dari pemotretan adalah untuk menunjukkan detail makanan dan menampilkannya dalam cahaya yang mungkin, persyaratan untuk pengaturan fotografi dapat menjadi sulit, terutama kebutuhan untuk mengambil foto produk yang terbaik, yang dapat membutuhkan banyak pengaturan hanya untuk satu tembakan. Bagi sebagian besar fotografer, iklan dapat menjadi jenis pengambilan gambar yang paling menantang dan mahal tergantung pada hasil yang diinginkan klien.

Tajuk rencana

Foto makanan untuk editorial digunakan di majalah, buku resep, YouTube thumbnail dan media lainnya. Mereka dimaksudkan untuk mendukung dan mengeluarkan kata tercetak (atau video). Fotografi Makanan untuk editorial cenderung kurang terikat oleh persyaratan dan karenanya memungkinkan lebih banyak ruang untuk kreativitas. Mereka tidak terikat dengan konsep pemasaran / merek dan memiliki satu tujuan utama: untuk membuat makanan terlihat cantik.

Media sosial

Dengan pertumbuhan hoki di media sosial dan efektivitasnya sebagai platform pemasaran, kebutuhan untuk fotografi makanan di media sosial telah meningkat. Dengan produsen, pengecer, dan bahkan pemasar & influencer yang menggunakan berbagai tingkat fotografi makanan untuk mempromosikan produk mereka, ini adalah salah satu bentuk terbesar fotografi makanan. Fotografi makanan untuk media sosial dapat beragam, memungkinkan ruang untuk kreativitas dalam editorial. Tujuan dari foto-foto fotografi makanan media sosial adalah untuk menyebarkan kesadaran dan menarik pengguna untuk membeli makanan mereka / mengunjungi toko mereka.

Di pabrikfoto.com, kami adalah studio foto yang berbasis di Jakarta yang menyediakan berbagai bidikan profesional untuk jasa foto produk cepat yang menjangkau kemasan, iklan, dan editorial.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beragam Jenis Vinyl Lantai Yang Sangat Populer

Ini Dia Bahan Riset Buat Tulisan Referensi Artikel Kamu

Tips Raup Untung Usaha Foto Copy