Berapa Lama Mengoptimalkan Website Dengan SEO?
Anda akan mendengar banyak perkiraan saat Anda berbicara
dengan perusahaan jasa SEO profesional yang
berbeda. Empat sampai delapan bulan adalah perkiraan umum. Enam sampai 12 bulan
mungkin lebih akurat.
Tapi mengapa mempercayai agensi tentang itu. Inilah yang
dikatakan Google tentang hal itu. (Lewati pukul 1.35 untuk melompat langsung ke
saran mereka.)
Itu dia.
Empat sampai 12 bulan hanya untuk mulai melihat hasilnya.
Setahun untuk melihat hasilnya bukanlah sesuatu yang ingin
didengar oleh klien atau agensi agensi, tapi memang ada, tepat di depan kami di
video Google Webmaster.
Tentu saja, 12 bulan kedengarannya buruk, tapi kenapa gelas
jadi setengah kosong?
Mungkin situs Anda adalah situs yang melihat beberapa hasil
menakjubkan hanya dalam waktu empat bulan. (Dan dengan "hasil" kami
berarti lalu lintas web dan pelanggan yang berkelanjutan, tidak hanya memberi
peringkat untuk kata kunci tertentu.)
Semuanya bermuara pada variabel yang saat ini bermain di
dalam dan di sekitar situs Anda. Ini banyak dan beragam dan mungkin atau
mungkin tidak meliputi:
- Kata kunci dan topik yang relevan dengan anda
- Relevansi konten Anda dengan kata kunci tersebut
- Usia domain dan situs Anda
- Desain website saat ini
- Jumlah waktu rata-rata pengguna tetap berada di situs
- Lokasi geografis anda
- Kompetisi anda
- Aktivitas sosial anda
- Reaksi Anda terhadap tren baru
- Tingkat kualitas yang dirasakan dalam konten
- Seberapa cepat Anda menerapkan perubahan yang disarankan
Setiap salah satu variabel ini dapat mempengaruhi lamanya
waktu yang diperlukan untuk mulai melihat hasil dari kampanye jasa SEO Anda.
Secara umum, garis waktu Anda akan mencakup waktu untuk
penelitian dan penemuan dengan audit situs web terperinci, dan dari situ banyak
kerja teknis SEO. Kemungkinan akan menjadi beberapa sampai tiga bulan sebelum
konten baru benar-benar mulai menjadi bagian utama kampanye Anda.
Tetapi bahkan timeline itu akan bergantung pada sejumlah
variabel, jadi mari kita lihat lebih dalam beberapa elemen yang dapat memberi
dampak pada hasil Anda, dan kecepatan hasil Anda, untuk lebih baik atau lebih
buruk. Ini termasuk: kualitas, persaingan, seberapa cepat perubahan diterapkan,
dan anggaran Anda.
Komentar
Posting Komentar