7 Elemen Desain yang Baik


Laman landas adalah salah satu alat paling penting dalam pemasar online. Mereka harus diberikan prioritas sebanyak aspek lain dari presentasi online. Halaman arahan adalah salah satu aspek yang paling bereksperimen dan diuji dari pembuatan prospek. Jadi, jika kami katakan, memiliki halaman arahan bintang, ada bukti untuk mendukungnya!

Laman landas BUKAN adalah beranda Anda. Namun, ini adalah halaman pertama yang akan dilihat pengunjung Anda. Ini adalah tujuan untuk media sosial, tautan email, dan penempatan iklan, tetapi yang lebih penting, ia menerima peringkat untuk perusahaan Anda dan merek di halaman hasil mesin pencari.

Fitur penentu laman landas Anda adalah bahwa ia menyajikan tawaran kepada pengunjung dan memberi mereka kesempatan untuk menerima tawaran ini. Ini mirip dengan etalase toko yang memajang produknya. Ini menggoda Anda untuk masuk dengan produknya, display produk, diskon dan penawaran.

Mempertimbangkan seberapa penting halaman arahan, berikut adalah beberapa elemen yang mencakup halaman arahan yang baik.

1) Judul Luar Biasa

Banyak studi telah menunjukkan bahwa halaman web hanya memiliki beberapa detik, 5 hingga 10, untuk menarik minat pengunjung. Ini membuat judul yang kuat mutlak diperlukan. Judul yang bagus menggabungkan bahasa yang menarik perhatian, menarik, dan berorientasi aksi. Pastika anda menggunakan jasa pembuatan website profesional guna membuat desain web yang lebih atraktif lagi.
Contoh yang baik adalah halaman masuk InboxDollars. Judulnya bertuliskan "Dapatkan Uang Tunai" dalam huruf tebal dan besar.

Hal lain yang perlu diingat adalah jujur. Jika judul Anda menjanjikan satu hal dan memberikan sesuatu yang lain, Anda akan mendorong prospek.

2) Penawaran Laman Landas yang Menguntungkan

Halaman arahan adalah tentang proposisi nilai. Baik Anda menggunakan desain grafis atau desain yang berfokus pada teks, setiap elemen di halaman landing akan mendorong gagasan bahwa tawaran di halaman landing berguna bagi pengunjung. Promosikan penawaran sebagai solusi untuk masalah ini.

Jaga promosi diri seminimal mungkin. Sertakan bagaimana layanan atau produk Anda akan bermanfaat bagi mereka.

3) Jadilah Tepat

Generalisasi berlebihan adalah penyebab kematian untuk menyalin pemasaran. Penawaran Anda harus sespesifik mungkin. Akan sangat bagus jika Anda dapat menyertakan statistik atau data keras untuk mendukung klaim Anda.

Saat ini, sebagian besar pengunjung suka berurusan dengan angka dan mudah terpengaruh oleh mereka. Tetapi kejujuran harus selalu menjadi perhatian utama. Jangan sertakan klaim yang tidak dapat Anda buktikan. Sertakan kutipan dari semua statistik yang digunakan.

4) Membangun Urgensi

Bahasa yang mendesak adalah trik pemasaran lama. Frase seperti “Ini adalah penawaran waktu terbatas!” Dan “Hanya tersisa lima, beli milik Anda sebelum dijual” secara psikologis berbicara dan efektif. Di dunia online, langkah-langkah ini harus digunakan dengan hati-hati. Sebagian besar pengunjung online paham. Mereka tahu Anda tidak akan kehabisan. Jadi gunakan bahasa berbasis urgensi ketika ada kebutuhan yang sebenarnya.

Tempat terbaik untuk menggunakan bahasa urgensi adalah:
  • Penjualan waktu terbatas
  • Acara streaming atau siaran langsung dengan kapasitas maksimum
  • Tanggal pengiriman liburan
  • Uang secara aktif hilang
  • Item fisik yang memiliki edisi terbatas

5) Sertakan Call-To-Action yang kuat

Untuk menyelesaikan kesepakatan laman landas, pengunjung harus berinteraksi dengan tombol atau formulir yang disebut ajakan bertindak atau CTA. Ini harus eye-catching dan sebaiknya dalam warna yang berbeda dari sisa elemen pada halaman Anda. Anda juga dapat menggunakan elemen desain untuk mengarahkan mata pengunjung ke ruang tindakan. Hindari penggunaan teks boilerplate pada tombol interaksi. Contohnya termasuk "klik di sini" dan "kirim". Harus spesifik tentang apa yang akan terjadi. Gunakan frasa seperti "tonton video kami".

6) Desain Grafis yang Baik Sangat Penting

Ruang lingkup desain grafis tidak terbatas dan tidak mungkin untuk menangkap dalam beberapa frase. Cukuplah untuk mengatakan, Anda harus menggunakan setiap alat yang mungkin di produk Anda untuk mendorong tawaran dan mendorong konversi. Fokus pada:

Warna: Elemen ini memiliki dampak psikologis yang sangat besar. Biru damai, merah menunjukkan peringatan dan kuning menunjukkan kecerahan atau kegembiraan. Ruang putih: Halaman landing Anda tidak harus tercakup dalam grafik atau teks. Simpan ruang bernafas di antara semua barang.
Gambar: Campurkan citra dan teks. Menempatkan terlalu banyak penekanan pada keduanya akan membuatnya salah. Jika Anda harus, memiliki lebih banyak grafis daripada teks.

Video: Elemen ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan konversi seperti yang lain, jadi memasukkannya hanya masuk akal!

7) Fokus pada satu penawaran dengan maksud yang jelas

Biarkan halaman arahan Anda terfokus pada penawaran tertentu. Segala sesuatu yang lain di halaman itu harus mendukung tawaran tunggal ini. Harus ada kecocokan antara apa yang ditawarkan dan apa yang ditawarkan. Jika memungkinkan, cocokkan bahasa CTA Anda dengan paragraf pembuka atau judul. Misalnya, spanduk mungkin menyatakan, "klik di sini untuk mendapatkan potongan harga 10%" dan paragraf pembuka atau judul mungkin berkata, "Dapatkan 10% dalam potongan harga dengan keanggotaan klub kami". Ini meyakinkan pengunjung. Halaman arahan adalah salah satu elemen terpenting dari halaman web Anda. Dengan memasukkan elemen-elemen yang tercantum di atas, Anda akan membuat halaman yang akan menarik lebih banyak pengunjung daripada pesaing Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beragam Jenis Vinyl Lantai Yang Sangat Populer

Ini Dia Bahan Riset Buat Tulisan Referensi Artikel Kamu

Tips Raup Untung Usaha Foto Copy